Advertisement
Advertisement
Advertisement

Highlights Juventus vs Atalanta, Skor 3-3

1 Komentar
X
Bagikan

BTV Video, – Berikut highlights video Hasil pertandingan Liga Italia. Juventus vs Atalanta pada laga pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 pada Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Juventus ditahan imbang Atalanta dengan skor 3-3.

Seperti yang diketahui, Juventus terkena hukuman karena memalsukan laporan keuangan. Setelah diberi hukuman pengurangan 15 poin, pasukan Massimiliano Allegri berniat raih kemenangan saat menjamu La Dea di Allianz Stadium.

Advertisement

Jangankan untuk meraih kemenangan Juventus hampir dipermalukan Atalanta, untung di menit 65, gol Danilo menyelamatkan Juventus dari kekalahan, ia melepaskan tembakan menyusur tanah dan Juan Musso pun tak berdaya, yang membuat skor imbang 3-3.

Dengan hasil ini Juventus masih terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan perolehan 23 poin dari 19 laga.

Advertisement

Jumlah tersebut merupakan hasil akumulasi pengurangan 15 poin yang diterima Juventus atas dugaan pemalsuan catatan keuangan.

Sementara Atalanta gagal mengamankan posisi empat besar. Tim berjuluk La Dea bertengger di peringkat kelima dengan koleksi 35 poin dari 19 laga.

Pencetak Gol

Juventus
Angel Di Maria (25)
Arkadiusz Milik (34)
Danilo (65)

Atalanta
Ademola Lookman (4, 53)
Joakim Maehle (46)

Advertisement

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Respon (1)

  1. […] Video, – Berikut highlights video Hasil pertandingan Liga Italia. Inter Milan kalahkan tuan rumah Cremonese 2-1┬ádi Stadio Giovanni […]